Wisata Kota Malang

Selamat Datang di Informasi Pariwisata, Akomodasi Hotel dan Transportasi Malang Raya
(WisataMalang.com). Berkunjung dan berpetualang ke tempat-tempat baru yang mungkin belum akrab di telinga banyak orang tentu menjadi sesuatu yang membanggakan. Keunikan cerita dan serunya pengalaman pasti menjadi hal yang sangat menarik dan berkesan bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga bagi mereka yang mendengarkan. Kekayaan alam, budaya dan sejarah yang dimiliki membuat wilayah yang ada di Malang dan sekitarnya menjadi tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi.
Alun-alun Tugu Kota MalangWisata Petik Apel di BatuBerpetualang di Gunung BromoRafting di KasembonCandi SingosariNikmati Eksotisme Pulau SempuLiburan di Jawa Timur ParkRafting Songa, ProbolinggoKebun Teh Wonosari, LawangCandi Kidal, MalangParalayang, BatuKawah Ijen
Ikon-ikon wisata di Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu dan sekitarnya seperti: Ijen Boulevard, Museum Brawijaya, Toko Oen, Alun-alun Tugu, Alun-alun Merdeka, Keramik Dinoyo, Candi Singosari, Kebun Teh Wonosari, Waduk Selorejo, Pemandian Selecta, Air Panas Cangar, Songgoriti, Jatim Park, Batu Night Spectaculer, Desa Bunga Sidomulyo, Air Terjun Coban Rondo, Sunrise di Puncak Penanjakan, pendakian ke Kawah Bromo, berkuda di Lautan Pasir, Trekking ke Ranu Pane, Ranu Kumbolo, ke Puncak Semeru, Pesona kota wisata Batu, dll. menjadi salah satu bukti kekayaan tersebut. Diluar itu masih banyak tujuan wisata lain yang tak kalah menarik, seperti: Wisata Kampus, Wisata Makanan, Wisata Budaya, Wisata Kerajinan dll.
Candi Singasari Malang - WisataMalang.com
Candi Singasari Malang - WisataMalang.com
Perjalanan sejarah Kota Malang yang juga dikenal dengan Paris van Java ini boleh dibilang cukup panjang. Nama “Malang” berasal dari Candi Malang Kucecwara, sebuah candi yang terletak di kaki Gunung Buring, di timur kota Malang. Candi tersebut dibangun pada abad ke-15. Kota Malang dikenal  sebagai daerah peristirahatan bagi orang-orang Belanda dan kaum ningrat Jawa. Karena itu banyak peninggalan bangunan kuno  masih tegak sampai  sekarangi.

0 komentar:

Posting Komentar